Kurang Laku, Honda e Stop Produksi

Category: Berita, Mobil Listrik 19 0

Honda akhirnya harus menghentikan penjualan mobil listrik ikonik mereka Honda e, karena angka penjualannya mengecewakan. Mobil listrik urban yang pertama kali di perkenalkan di tahun 2019 ini sebenarnya saat itu cukup menarik perhatian publik dengan tampilan klasik retro yang dipadukan kelengkapan interior yang yang lumayan futuristik seperti 6 buah layar di dasbor yang dan kaca spion yang menggunakan kamera.

Tanpa kesulitan untuk menduga apa masalah terbesar dari mobil listrik imut ini adalah tentu saja harganya yang memang relatif mahal dibandingkan dengan kompetitor sejenis, parahnya jarak tempuh Honda e juga bisa dibilang lebih sedikit dibandingkan mobil listrik lain di kelasnya.

Honda e dilengkapi baterai dengan kapasitas hanya 35,5 kWh. Baterai ini dapat membawa mobil menempuh jarak sejauh 177 km saja, angka ini terbilang kecil apabila dibandingkan dengan harga jualnya yang meyentuh 40 ribu euros di Eropa.

Disini kita bisa mengetahui jika tampilan saja belum cukup untuk menarik konsumen untuk membeli mobil listrik. Harga dan jarak tempuh adalah pertimbangan sangat penting untuk membeli mobil listrik saat ini.

Related Articles

Add Comment