BMW Rekrut Hans Zimmer Untuk Buat Suara Mobil Seri M Elektrik

Category: Berita 6 0

BMW dikabarkan melakukan kerjasama dengan pencipta lagu dan musik tersohor Hans Zimmer untuk menciptakan suara yang akan digunakan pada mobil elektrik seri M. Seperti kita tahu mobil listrik dikenal dengan minimnya bunyi dan suara yang ditimbulkan, maka untuk memperkuat karakter mobil elektrik buatannya, BMW merekrut Hans Zimmer agar dapat menciptakan suara mobil listrik yang berkarakter namun futuristik.

Untuk yang belum familiar dengan Hans Zimmer, ia adalah spesialis pembuat lagu dan musik untuk film-film box office. Salah satu karyanya adalah komposisi musik pada film bertemakan luar angkasa ‘Interstellar’ yang mana membuat ia dianugerahi banyak penghargaan atas karyanya tersebut.

Rencananya Hans akan membuat suara dengan karakter yang berbeda dari setiap model mobil listrik yang dibuat BMW nantinya. Bahkan layaknya mobil konvensional, rencananya frekuensi suara akan dibuat meningkat seiring dengan bertambahnya kecepatan atau cara berkendara. Berikut contoh perkiraan suara ciptaan Hans Zimmer untuk mobil elektrik BMW.

Related Articles

Add Comment