SUV Elektrik MG ZS EV Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Category: Berita, Mobil Listrik 10 0

Pada acara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang sedang berlangsung hingga 25 April mendatang di area Kemayoran, Jakarta, pabrikan otomotif MG yang saat ini dimiliki group otomotif SAIC Cina meluncurkan SUV elektrik ZV ES. Mobil ini merupakan versi elektrik dari model ZV yang juga sudah diluncurkan di Indonesia sebelumnya.

Hadirnya mobil listrik ini ditanah air ajan meramaikan pasar mobil listrik nasional yang saat ini bisa dibilang masih sedikit. Beberapa pabrikan yang sudah menjual mobil listrik di Indonesia diantaranya adalah BMW, Renault dan Hyundai.

MG ZV ES dilengkapi dengan mesin bertenaga 140 dk dan torsi 353 Nm yang dipasang di sumbu roda depan. Mesin ini dipasangkan dengan baterai dengan kapasitas 44,5 kWh yang mana dapat membawa mobil sejauh 263 km. Sedangkan kecepatan maksimal yang bisa dicapai oleh mobil ini adalah 140 km/jam.

MG Indonesia sayangnya belum merilis harga untuk mobil listrik ini, namun di Eropa mobil ini dijual dengan harga mulai dari 30 ribu euros.

Related Articles

Add Comment