Toyota Menyewakan Mobil Listrik Mungil Di Bali

Category: Berita, Nasional 56 0

Toyota Astra Motor baru-baru ini meresmikan layanan penyewaan kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik yang diberi nama EV Smart Mobility. Proyek penyewaan mobil listrik ini menurut Toyota adalah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah mengenai kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik. Selain itu juga proyek ini bagi Toyota Astra Motor sendiri adalah untuk memperingati 50 tahun berdirinya perusahaan di Indonesia.

Untuk proyek ini TAM menyediakan 30 unit mobil ramah lingkungan yang terdiri dari 20 unit Toyota Coms, 5 unit C+pod, dan 5 unit Toyota Prius PHEV. Untuk Toyota Coms dan C+Pod rencananya hanya ditempatkan dan bisa digunakan di Area Nusa Dua Bali. Sedangkan Toyota Prius PHEV akan digunakan sebagai ‘shutttle’ antar jemput ke Bandara Ngurah Rai.

Sebagai pelengkap PT. TAM juga membangun stasiun pengisian listrik di kawasan Nusa Dua Bali dengan sumber tenaga dari matahari dengan menggunakan panel surya yang dipasang dibagian atapnya. Selain itu PT TAM juga menawarkan penyewaan dengan sistem digital dan tidak memerlukan kunci untuk menggunakan armada mobil listriknya. Jadi pengguna layanan ini bisa melakukan pemesanan dan pembayaran melalui aplikasi yang sudah disediakan. Jadi ketika sudah membayar, maka kita hanya perlu smartphone untuk membuka kunci dan menjalankan mobilnya.

Related Articles

Add Comment