Renault Megane Elektrik Tertangkap Kamera Sedang Dites

Category: Berita, Mobil Listrik 6 0

Untuk pertama kalinya Renault Megane elektrik yang rencananya akan diluncurkan pada tahun depan ini, tertangkap kamera sedang diuji coba di jalan umum lengkap dengan stiker kamuflasenya. Dilihat dari bentuk bodinya, kemungkinan Megane elektrik ini desainnya dipengaruhi oleh mobil prototipe megane eVision yang sempat dipamerkan pada tahun lalu.

Yang menarik, apabila kita melihat bodinya terutama bagian bawah, mobil ini terlihat lebih tinggi dibandingkan dengan Megane biasa yang memang memiliki ground clearance rendah layaknya sedan hatchback biasa. Apakah megane elektrik ini akan berubah menjadio crossover? bisa jadi, Namun kalau kita melihat bagian buritan belakang, Megane elektrik ini sepertinya akan dilengkapi juga dengan spoiler kecil.

Bagaimanapun model aslinya nanti, Megan elektrik rencananya akan dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 60 kWh yang mana dengan baterai ini dapat membawa mobil sejauh 450 km. Di sektor tenaga Megan elektrik ini akan dilengkapi dengan mesin listrik dengan tenaga maksimal 218 dk, dengan mesin ini akselerasi yang bisa didapat dari 0 ke 100 km/jam adalah 8 detik saja.

Related Articles

Add Comment