Hyundai Ioniq 5 Banjir Pesanan

Category: Berita, Mobil Listrik 16 0

Walaupun baru diperkenalkan secara resmi beberapa hari yang lalu, dikabarkan Hyundai dibanjiri pesanan mobil listrik SUV mereka Hyundai Ioniq 5. Bahkan menurut informasi resmi dari Hyundai sendiri, trafik internet di jaringan sosial media yang mencari informasi tentang Inoiq 5 ini sangat diluar dugaan dan melebihi trafik internet ketika Hyundai Tucson baru diluncurkan.

Tingginya respon netizen ternyata berbanding lurus dengan target marketing mereka. Hanya dalam tiga hari 236 ribu konsumen di eropa dikabarkan sangat tertarik untuk membeli Hyundai Ioniq 5. Bahkan model perdana Ioniq 5 yang diberi nama ‘Project 45’ yang akan dijual sebanyak 3000 unit telah habis dipesan. Hyundai menambahkan bahwa pada satu hari ada 9000 pesanan yang masuk untuk SUV elektrik tersebut.

Dibalik kesuksesan tersebut banyak juga yang mengkhawatirkan kapasitas produksi yang tidak bisa mengejar banyaknya pesanan tersebut. Ioniq 5 dikabarkan akan di produksi di pabrik perakitan Hyundai di kota Ulsan, Korea Selatan.

Related Articles

Add Comment