Hyundai Global Merubah Tampang Kona Elektrik

Category: Berita, Motor Listrik 15 0

Apabila di Indonesia Kona elektrik baru diluncurkan, maka untuk pasar global Hyundai sudah siap melakukan perubahan tampang atau facelift pada mobil elektrik tersebut. Memang Kona elektrik di pasar Global sudah dipasarkan 2 tahun lebih dulu dibandingkan di Indonesia.

Perubahan tampilan yang dilakukan Hyundai ini juga telah dilakukan pada Hyundai Kona versi mesin biasa. Pada facelift ini Hyundai melakukan perubahan yang lumayan banyak pada bagian desain muka depan yang tadinya grill yang digunakan memiliki tekstur, kini desain yang digunakan lebih ke arah sederhana dan minimalis. Untuk bagian seperti desain batok lampu utama juga mengalami sedikit perubahan menjadi lebih agresif dan moderen.

Di sektor tenaga Hyundai tidak melakukan perubahan apapun, artinya mesin listrik dan baterai masih menggunakan tipe dan kapasitas yang sama dengan model sebelumnya. Besar kemungkinan Hyundai Kona elektrik Facelift ini akan mulai dipasarkan di awal tahun depan, sedangkan untuk pasar Indonesia belum ada informasi kapan akan diluncurkan.

Related Articles

Add Comment