Begini Skuter Elektrik Terbaru Dari BMW

Category: Berita, Motor Listrik 18 0

Pabrikan asal Jerman BMW saat ini memang terbilang salah satu pabrikan otomotif di dunia yang lumayan aktif memperkenalkan inovasi berkendara ramah lingkungan dibandingkan dengan pabrikan lain.

Setelah sebelumnya memperkenalkan Wingsuit, jet mini yang dipasang pada tubuh manusia yang bisa membuat manusia terbang hingga kecepatan 300 km/jam, BMW baru-baru ini juga memperkenalkan skuter elektrik terbaru mereka yang akan dijual resmi dalam beberapa tahun kedepan.

Skuter yang dinamakan CE04 ini merupakan pengembangan terbaru dari skuter elektrik BMW yang memang sudah dijual ke umum. Walaupun BMW meliris spesifikasi secara lengkap dari skuter ini, namun dari foto-foto yang beredar, skuter ini memiliki tampilan yang moderen sekaligus unik. Terutama apabila kita melihat dari bagian jok hingga buritan belakang yang memiliki desain yang unik dan terlihat juga absennya ruang bagasi pada bagian bawah jok layaknya skuter biasa.

Skuter Definition CE 04 yang diperkirakan akan memiliki jarak tempuh maksimal 100 hingga 150 km untuk sekali baterai penuh, rencananya akan dijual di pertengahan tahun 2021.

Related Articles

Add Comment