Porsche Macan Elektrik Tertangkap Kamera Sedang Diuji Coba

Category: Berita, Mobil Listrik 15 0
source:carscoops

Porsche memang dikabarkan akan menggunakan mesin listrik murni untuk generasi terbaru crossover mereka yaitu Prosche Macan. Namun ternyata Macan versi listrik akan datang lebih cepat dari perkiraaan sebelumnya karena baru-baru ini Porsche tertangkap kamera sedang melakukan test drive Macan elektrik di jalan raya.

Porsche Macan sendiri akan menjadi mobil berjenis crossover listrik di pabrikan mobil sport asal Jerman tersebut. Besar kemungkinan mobil tersebut akan dirakit di pabrik perakitan yang baru dibangun di kota Leipzig, Jerman yang mana memang pabrik perakitan tersebut adalah pabrik yang disiapkan Prosche untuk perakitan mobil elektrik.

Pada foto yang berhasil diambil oleh seorang fotografer tersebut, terlihat Porsche Macan tetntu saja menggunakan kamuflase bodi agar tidak terlihat detail bodinya seperti apa. Bahkan di beberapa bagian Porsche sengaja memasang aksesoris tambahan pada bagian eksterior mobil agar mengaburkan bentuk bodi Macan elektrik tersebut.

Macan elektrik sendiri akan menggunakan platform yang bernama PPE (Premium Platform Electric) milik group VW dan juga nantinya akan dijual dalam beberapa versi. Namun untuk membeli mobil tersebut harus bersabar karena Macan elektrik baru akan dijual di tahun 2023.

Related Articles

Add Comment