Nissan Kicks e-Power Resmi Dijual Di Indonesia

Category: Berita, Mobil Listrik 17 0
nissan kicks e-power

Setelah sebelumnya pada awal tahun diluncurkan di Thailand, Nissan Kicks e-Power akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia hari ini (02/09). Mobil ini sekaligus akan menggantikan Nissan Juke yang selama ini mengisi segmen mini SUV dari Nissan Indonesia.

Berbeda dengan Juke yang murni menggunakan mesin konvensional sebagai penggeraknya, Kicks ini menggunakan teknologi e-Power andalan Nissan dimana teknologi ini memungkinkan mobil menggunakan mesin full elektrik sebagai sumber tenaga dan disandingkan dengan mesin bensin sebagai sumber pembangkit listriknya. Keuntungannya tentu saja, mobil ini tidak perlu mengecas baterainya seperti mobil listrik lainnya. Teknologi e-Power ini sebelumnya digunakan Nissan untuk Nissan Note dan Serena.

>>Baca juga : Mengenal teknologi e-Power dari Nissan

Mesin listrik yang digunakan oleh Nissan Kicks ini menggunakan mesin listrik yang juga digunakan oleh Nissan Leaf – mobil full elektrik dari Nissan. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 127 hp dan torsi 260 Nm yang kemudian disalurkan langsung ke roda depan untuk menggerakkan mobil.

Nissan Kicks e-Power dijual dengan harga Rp 449 juta on the road, sedangkan apabila anda memesan sekarang mobil ini akan baru dikirim mulai bulan Oktober 2020.

Related Articles

Add Comment