Corolla Cross Resmi Dijual Di Indonesia

Category: Berita, Mobil Hybrid 18 0
corolla cross hybrid baru

Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan di Thailand, akhirnya Toyota Corollla Cross resmi mengaspal di Indonesia. Mobil yang menggunakan platform TNGA-C yang juga digunakan oleh RAV4 ini di INdonesia ditawarkan dengan dua pilihan model yakni mesin bensin 1800 cc dan hybrid.

Corolla Cross memiliki panjang bodi 4,46 meter yang mana dimensi ini berada diantara Toyota CH-R ( 4,36 m) dan Toyota RAV4 ( 4,60 m). APabila kita lihat desainnya bisa dibilang Corolla Cross ini sedikit antitesis dari Toyota CH-R, dimana kapasitas ruang interior terutama ruang bagasi belakang lebih besar dibandingkan dengan CH-R sendiri yang berkarakter SUV. Total kapasitas barang yang bisa diangkut di belakang adalah 437 liter, bandingkan dengan CH-R yang hanya memiliki kapasitas bagasi 377 liter.

Selain itu karena Corolla Cross memiliki desain bodi belakang yang menyerupai estate, maka desain menguntungkan jok penumpang belakang yang bisa disetel posisi sandarannya hingga 6 posisi.

Corolla Cross ditawarkan dengan harga Rp 497 juta untuk versi hybrid dan Rp 457 juta untuk versi bensin biasa. Bisa dibilang saat ini Corolla Cross hybrid adalah mobil hybrid termurah saat ini yang dijual di Indonesia.

Related Articles

Add Comment