Beredar Price List Hyundai Kona Di Indonesia

Category: Berita, Mobil Listrik, Nasional 17 0

Baru-baru ini beredar di sosial media daftar harga mobil Hyundai terbaru di Indonesia, yang menarik dalam price list tersebut tercantum juga mobil listrik andalan Hyundai Kona yang mana sebenarnya belum resmi dilaunching di sini. Pada price list yang beredar di sosial media instagram tersebut terlihat Hyundai Kona ditawarkan dengan harga Rp 674 juta untuk versi elektrik.

Dengan adanya price list tersebut dikabarkan Hyundai Kona dapat dipesan mulai dari sekarang dengan menyetor tanda jadi sebesar 5 juta rupiah, walaupun rencananya mobil listrik ini baru akan resmi dilaunching di bulan September tahun ini.

Hyundai Kona yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 ini, saat ini sudah terjual lebih dari 100 ribu unit diseluruh dunia. Tepatnya 103,719 unit telah terjual di seluruh dunia, tiga perempat dari total penjualan tersebut adalah hasil penjualan diluar pasar Korea Selatan sendiri.

Hyundai mengklaim kesuksesan ini sendiri berkat jarak tempuh Hyundai Kona yang lumayan mumpuni dibandingkan dengan rival-rival sekelasnya. Kona dengan baterai 64 kWh mampu melaju sejauh 484 kilometer. Selain itu keunggulan Hyundai Kona lainnya adalah mampu dicas dengan kekuatan arus daya hingga 100 kW dan juga banyaknya kelengkapan lainnya yang ditanamkan pada SUV kompak ini.

Berkat kelebihan-kelebihannya tersebut Kona menyabet beberapa penghargaan bergengsi seperti misalnya Mobil listrik paling terjangkau 2018 versi Auto Express, dan baru-baru ini Hyundai Kona dianugerahi oleh Top Gear Electric sebagai ‘ Best Compact Familiy Car’ berkat ujicoba RodaTrip sejauh 1600 kilometer yang dilakukan selama 24 jam nonstop.

Related Articles

Add Comment