Opel Resmi Memperkenalkan SUV Listrik Mokka-e

Category: Berita, Mobil Listrik 271 0

Setelah melansir Opel Corsa-e, Vivaro-e, dan Opel Zafira-e, Opel baru-baru ini memperkenalkan juga mobil SUV listrik andalan mereka Opel Mokka-e. Mobil yang menggunakan platform yang sama dengan Peugeot 2008 dan DS3 ini rencananya akan tersedia versi 100% listrik dan mesin bensin.

SUV yang memiliki panjang 4,15 m ini memiliki bahasa desain baru yang dinamakan Opel Vizor yang mana akan menjadi ciri khas Opel untuk kedepannya. Grill berwarna hitam dengan dipadukan lampu DRL sipit yang sedikit mengingatkan mobil konsep Opel Manta A.

Bukan hanya eksterior, dibagian interior juga mengalami perubahan yang sangat moderen dengan tampilan panel instrumen yang memanjang hingga ke layar multimedia dibagian tengah, seakan-akan satu kesatuan layar yang menambah kesan elegan.

Khusus Opel Mokka-e elektrik akan memiliki karakteristik yang mirip_mirip dengan mobil listrik Peugeot. Mesin listrik yang akan digunakan misalnya akan menggunakan mesin dengan tenaga 136 dk dan torsi 260 Nm yang disupport oleh baterai berkapasitas 50 kWh. Dengan spesifikasi tersebut Mokka-e dapat menempuh jarak sejauh 322 km untuk sekali baterai penuh. Opel Mokka-e rencananya akan dibuka pemesanannya mulai dari bulan September tahun ini, namun hingga kini belum diumumkan harga yang akan dipasang pada mobil SUV elektrik ini.

Related Articles

Add Comment