Ini Dia Foto Resmi Citroën C4 Elektrik

Category: Berita, Mobil Listrik 177 0
Citroen C4 elektrik

Dua minggu sebelum diluncurkan secara resmi ke publik, pabrikan perancis Citroën merilis foto-foto resmi mobil listrik terbaru mereka Citroën C4.

Dari foto-foto yang dirilis terlihat C4 elektrik ini masih mempertahankan garis-garis desain khas Citroën, terutama pada bagian sisi samping belakang kanan dan kirinya yang masih terlihat seperti C4 biasa. Di bagian buritan terlihat adanya logo ‘e-C4’ yang diapit oleh kedua lampu belakang yang berdesain futuristik mirip dengan lampu Toyota Prius baru.

Dibagian interior, Citroën C4 elektrik ini terlihat lumayan elegan namun sarat teknologi dengan masih menggunakan instrumen digital khas Citroën, namun layar multimedianya lebih moderen dibandingkan dengan model Citroën lainnya.

Walaupun spesifikasi C4 listrik ini belum diumumkan secara resmi, namun diperkirakan akan memiliki konfigurasi yang sama dengan Peugeot e-2008. Memiliki mesin listrik dengan kapasitas tenaga 136 dk yang didukung dengan sebuah baterai berkapasitas 50 kWh yang mana bisa membawa mobil hingga sejauh 300 kilometer.

Related Articles

Add Comment