Walaupun Belum Diproduksi, Cybertruck Banyak Dipesan Orang Indonesia

Category: Berita, Mobil Listrik, Nasional 75 0

Mobil pickup listrik hasil rancangan pabrikan otomotif kenamaan asal Amerika Serikat Tesla, dikabarkan akan dipasarkan oleh salah satu perusahaan importir asal Jakarta Prestige Motors. Sebagai informasi pickup yang diberi nama Cybertruck ini masih belum diproduksi hingga saat ini.

Walaupun begitu menurut Rudy Salim, pemilik Prestige Motors, hingga saat ini ada sekitar 20 orang yang ingin membeli mobil pikap listrik tersebut melalui perusahaannya. ” Sudah ada yang menitipkan namanya untuk pemesanan mobil cybertruck ini, karena pemesanan resminya belum dibuka.” Ujar Rudy menambahkan.

Cybertruck adalah mobil pikap listrik buatan Tesla yang sempat menghebohkan dunia otomotif karena bentuk desainnya terbilang nyeleneh. Dengan desain garis kotak-kota dan tegas, mobil ini banyak dibilang seperti hasil desain anak SD.

>>>> Baca juga : 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Cybertruck

Namun dibalik desainnya yang aneh, spesifikasi yang dimiliki mobil pikap ini harus diakui sangatlah wah. Dilengkapi dengan bodi alumunium yang diklaim lebih kuat dan tahan cuaca, mobil ini sanggup menerima benturan seperti pukulan palu besar tanpa meninggalkan bekas sama sekali. Hal ini terbukti pada ujicoba yang dilakukan pada peluncuran Cybertruck tahun lalu. Salah satu karyawan cybertruck memukulkan palu ke bagian bodi pintu beberapa kali tanpa menimbulkan kerusakaan apapun.

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan kaca anti peluru yang sayangnya ketika uji coba tersebut mengalamai retak setelah ditembak dengan senjata api.

Related Articles

Add Comment