Hertz Memesan Ratusan Aiways U5 Untuk Pasar Korsika

Category: Mobil Listrik 18 0

Perusahaan penyewaan kendaraan Hertz dikabarkan memesan setidaknya 500 unit SUV asal Cina Aiways U5 untuk menggantikan armadanya di pasar Pulau Korsika. Pemesanan ini merupakan tindakan konkrit yang dilakukan Hertz Korsika untuk memuluskan rencana penggunaan mobil ramah lingkungan minimal 70 persen dari seluruh armada yang ada hingga tahun 2022.

Sedangkan menurut Aiways penjualan ini akan menguntungkan mereka karena pulau Korsika sendiri adalah salah satu tujuan wisata favorit dari orang-orang Eropa yang mana bisa merasakan langsung kualitas Aiways U5 dengan menyewa melalui penyewaan Hertz. Pulau Korsika sendiri saat ini adalah wilayah bagian dari negara Perancis.

Pengiriman Aiways ke Pulau Korsika

Aiways U5 sendiri disebut-sebut sebagai mobil Audi e-Tron dengan harga setengahnya, karena seperti kita ketahui beberapa insinyur top yang pernah bekerja di pabrikan Jerman tersebut dikabarkan adalah pendiri merek mobil listrik Aiways.

Sebelumnya diberitakan juga Aiways secara resmi mulai memasuki pasar Eropa melalui Norwegia. Negara ini adalah pasar mobil listrik utama di Eropa dengan penjualan mobil ramah tertinggi dibandingkan dengan negara-negara tetangganya.

Related Articles

Add Comment