Volvo Rilis Video Detail SUV XC40 Elektrik

Category: Mobil Listrik 52 0
volvo xc40 elektrik

Video presentasi mobil listrik pertama dari pabrikan Swedia – Volvo, baru -baru ini dirilis ke publik. Video yang menampilkan beberapa petinggi Volvo yang menjelaskan secara detail semua karakteristik dan keunggulan dari XC 40 Recharge ini adalah video resmi pertama dari Volvo yang mengggambarkan secara detail seluruh fitur yang ada pada mobil tersebut.

Volvo XC40 Recharge seperti kita ketahui adalah mobil pertama 100 persen elektrik yang dibuat oleh volvo. Mobil ini mampu melaju sejauh 400 kilometer berkat baterai yang berkapasitas 78 kWh, yang mana baterai ini adalah baterai yang sama yang digunakan oleh Polestar 2. Untuk sumber tenaga mobil ini menggunakan dua mesin listrik yang dipasang pada kedua sumbu rodanya. Tenaga yang bisa dihasilkan dari kedua mesin tersebut adalah 408 daya kuda dan torsi 660 Nm. dengan tenaga seperti itu mobil ini mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 4,9 detik.

XC40 Recharge rencananya di Eropa akan dijual pada akhir tahun ini. Namun sejak beberapa bulan lalu pemesanannya sendiri sudah dibuka ke publik.

Related Articles

Add Comment