Tesla Versi Wagon Satu-satunya Di Dunia Ini Akan Dijual Pemiliknya

Category: Mobil Listrik 78 0
Tesla station wagon

Kalau anda penggemar Station Wagon atau Estate, maka bisa jadi ini kabar bagus untuk anda, terutama bagi anda yang memiliki dana tidak terbatas. Tesla versi wagon yang sempat menarik perhatian publik – dan juga saya yang kebetulan nonton acara pameran otomotif di Geneva Motor Show 2019 lalu, kabarnya akan dijual oleh pemiliknya.

Tesla wagon yang dibuat oleh rumah modifikasi RemetzCar ini pada awalnya akan dibuat 20 unit. Namun dalam perjalannya, rumah modifikasi yang berlokasi di Belanda ini harus menghentikan projeknya dan hanya berhasil membuat Tesla versi wagon 1 unit saja. Sebelumnya memang RemetzCar sudah berhasil memodifikasi Tesla menjadi mobil pengantar jenazah pada tahun 2016, karena memang perusahaan modifikasi ini adalah spesialis ‘memanjangkan’ mobil.

Karena satu-satunya di dunia, Tesla wagon ini rencananya akan dijual dengan harga $224.000 atau sekitar 3 miliar lebih, lebih mahal daripada model S yang baru. Spesifikasi mesin dan baterainya sama persis dengan yang digunakan Tesla model S standar.

Related Articles

Add Comment