Toyota Mirai 2020 Akan Lebih Elegan

Category: Berita, Mobil Hidrogen 25 0
Toyota mirai terbaru dengan desain yang lebih dinamis

Di ajang pameran Tokyo Motor Show yang akan berlangsung akhir bulan ini, rencananya Toyota akan memamerkan mobil hidrogen mereka yaitu Mirai baru dengan desain bodi yang lebih landai dan elegan.

“Kami ingin calon konsumen Mirai memilih mobil tersebut bukan hanya Mirai adalah sebuah mobil hidrogen, tetapi juga mobil yang memiliki bentuk yang indah” tegas Chef Engineer Toyota Yoshikazu Tanaka.

Toyota Mirai generasi baru

Mirai ini menggunakan platform yang sama dengan Lexus LC oleh karena itu desain bodinya cenderung lebih mirip sedan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Untuk sistem hidrogennya sendiri Toyota belum memberikan detail lebih lanjut, namun bisa jadi Mirai generasi baru ini nantinya akan memiliki jarak tempuh yang lebih jauh sekitar 30 persen atau menjadi maksimal 650 kilometer.

Selain itu Mirai ini juga akan berpenggerak roda belakang dibandingkan dengan generasi sebelumnya, konsekuensi menggunakan platform yang baru yang bernama TNGA-L. Mirai baru ini baru akan dijual pada tahun dengan bandrol harga yang masih dirahasiakan.

Related Articles

Add Comment