Volvo XC40 Elektrik Akan Punya Bagasi Depan

Category: Berita 129 0
Xolvo-elektrik-model terbaru

Sedikit demi sedikit Volvo kasih bocoran mengenai XC40 listrik yang akan resmi diperkenalkan akhir bulan Oktober ini. Bocoran yang terbaru rencananya XC40 ini akan memiliki bagasi di depan seperti mobil Tesla.

Bagasi ini tentu saja imbas dari ketiadaan mesin normal yang biasanya di pasang di bagian depan. Beberapa pabrikan memang memanfaatkan ruang kosong di bagian depan ini untuk beberapa hal lain misalnya saja untuk sistem pendinginan baterai atau menempatkan sistem elektrik mereka.

Akan tetapi pada XC40 elektrik yang akan diperkenalkan pada tanggal 16 Oktober nanti akan memiliki bagasi yang lumayan kecil saja yaitu hanya berkisar 30 liter.

Karena 100 persen elektrik maka ada kemungkinan gril depan yang biasanya berguna untuk aliran udara untuk membantu mendinginkan mesin normal akan ditiadakan dan diganti dengan dengan penutup grill yang mungkin nanti akan digabungkan dengan beberapa alat keselamatan seperti kamera radar, atau sensor lainnya. Model 100 persen elektrik pertama dari pabrikan Swedia ini rencananya akan ditawarkan dalam 8 pilihan warna.

Related Articles

Add Comment